Cara termudah untuk menemukan tinggi membayar kata kunci untuk Google Adsense


Jika Anda adalah sebuah AdSense Adsense penerbit, kemungkinan bahwa Anda ingin meningkatkan Anda penghasilan melalui lebih banyak klik. Kadang-kadang terjadi bahwa Anda memiliki RKPT baik, maksudku Anda mendapatkan klik nomor yang baik dari Adsense tetapi Anda mendapatkan perkiraan rendah. Misalnya, Anda punya 40 klik dan penghasilan perkiraan Anda adalah $0.77! Hal ini benar-benar tak terduga penghasilan.

Anda tidak bertanggung jawab untuk penghasilan rendah ini. Sebenarnya terendah BPK (biaya Per Klik) bertanggung jawab untuk ini. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Adsense menunjukkan iklan sesuai isi posting sebagian besar. Secara khusus kita dapat mengatakan, iklan terkait dengan kata kunci post. Bpk terkait dengan kata kunci tersebut.

Google tidak akan membayar Anda rata-rata untuk klik. Kadang-kadang Anda akan mendapatkan $3 untuk klik mana kadang-kadang mereka tidak akan membayar Anda $3 untuk 50 klik. Berikut adalah titik. Itu tergantung pada iklan yang diklik orang. Jika orang mengklik iklan PAYING tinggi maka Anda akan mendapatkan pembayaran yang baik. Seperti yang saya katakan iklan yang menampilkan menurut kata kunci konten Anda, jika Anda memiliki PAYINGkeywords yang tinggi dalam posting Anda, Anda akan mendapatkan tinggi PPC (Pay Per Click).

Jadi apa adalah membayar tinggi kata kunci?

High PAYING kata kunci adalah kata kunci yang memiliki tinggi BPK yang pengiklan (Adwords) Penawaran untuk. Memiliki kewyword membayar tinggi berarti lebih banyak pendapatan PPC untuk penerbit (Adsense).

Aku tahu Anda ingin tahu tinggi membayar kata kunci? Tunggu, dalam posting ini saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk menemukan tinggi membayar Adsense kata kunci untuk blog Anda.

Bagaimana menemukan tinggi membayar Adsense kata kunci
Menemukan kata kunci membayar tinggi mudah, tetapi ianya tidak cukup untuk meningkatkan penghasilan Anda. Untuk meningkatkan penghasilan Anda, Anda harus menemukan membayar tinggi bertarget kata kunci yang akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.

Sebagai contoh, kita tahu bahwa beberapa kata kunci yang paling mahal adalah asuransi, pinjaman, Mortgage, pengacara, Hosting, Laywer, dll sumbangan. Kata kunci tersebut mungkin tidak berhubungan dengan niche Anda. Bahkan jika hal ini berkaitan dengan niche Anda, itu benar-benar sulit untuk menentukan peringkat untuk kata kunci tersebut. Jadi Anda perlu untuk menemukan kata kunci yang berhubungan dengan niche Anda dan mudah untuk menentukan peringkat.

Salah satu alat yang dapat membantu Anda untuk menemukan kata kunci yang ditargetkan dan menguntungkan menakjubkan adalah SEMrush.

SEMrush membantu Anda untuk menemukan kata kunci Bpk tinggi yang website adalah peringkat untuk. Anda juga dapat menemukan rincian lainnya statistik mengenai kata kunci seperti volume pencarian, jumlah hasil, tren dll.

MENDAPATKAN AKSES KE SEMRUSH GRATIS 14 HARI TRIAL
Sangat mudah. Hanya menggunakan salah satu tombol di bawah ini untuk berbagi posting maka Anda akan mendapatkan promo link.
seperti


Sekarang mari kita lihat bagaimana menggunakan alat ini untuk menemukan kata kunci yang menguntungkan Adsense. Sebelum saya menyelam untuk tutorial, saya sarankan Anda untuk melakukan dua hal.


  • Pertama, Anda perlu membuat sebuah akun di SEMrush. Versi gratis SEMrust akan memberikan Anda akses ke hanya top 10 hasil. Jadi lebih baik untuk memiliki versi Pro.
  • Kedua, Anda harus membuat daftar otoritas blog yang berhubungan dengan niche Anda.

Sekarang masuk ke akun SEMrush. Untuk tutorial ini, kita berasumsi bahwa Anda menjalankan sebuah blog teknologi dan kita akan menemukan kata kunci untuk Labnol.org yang menggunakan Adsense.

Ketik domain labnol.org dan klik pada Search. Lalu klik Lihat laporan lengkap dari TOP kunci.


Ia akan menampilkan kata kunci yang akan mengarahkan lalu lintas ke Labnol. Untuk mendapatkan kata kunci BPK yang tinggi, klik pada tab Bpk. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar kata kunci ekor panjang kata kunci. Dalam hal ini, tertinggi kata kunci Bpk adalah $114.30. Anda dapat melihat demo online di sini.


Sekarang mulai mengatasi kata kunci yang terkait dengan blog Anda. Dan melakukan proses yang sama untuk domain lainnya pada daftar Anda.

Setelah Anda telah mengumpulkan kata kunci, sekarang saatnya untuk menulis posting blog dengan menargetkan kata kunci tersebut. Pastikan Anda mengoptimalkan posting blog Anda pada halaman SEO benar untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci tersebut. Itu akan mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan peringkat tinggi dan meningkatkan penghasilan Anda. Harap posting ini membantu Anda untuk menemukan kata kunci PAYING Adsense yang tinggi dan meningkatkan penghasilan Anda. Marilah kita tahu jika Anda menggunakan alat-alat lain untuk menemukan kata kunci ekor panjang yang menguntungkan untuk blog Anda. Jika Anda menemukan posting ini bermanfaat, pertimbangkan untuk berbagi posting ini di Facebook, Twitter dan Google +.

Harap posting ini membantu Anda untuk menemukan kata kunci PAYING Adsense yang tinggi dan meningkatkan penghasilan Anda. Marilah kita tahu jika Anda menggunakan alat-alat lain untuk menemukan kata kunci ekor panjang yang menguntungkan untuk blog Anda. Jika Anda menemukan posting ini bermanfaat, pertimbangkan untuk berbagi posting ini di Facebook, Twitter dan Google +.

9 komentar

Sipp lah gan :) , Caranya patut dicoba :)

Reply

silahkan gan.....salam sukses:)

Reply

sama2 gan....salam sukses :)

Reply

apa gara2 ndak pakai cara ini ea earning saya ndak naik2, coba dengan cara ini dech, ini sangat membantu gan buat saya.

Reply

silahkan dicoba...salam sukses mbak :)
#BEBIZIE ZIE

Reply

Keren nih :D
Ijin coba ya:D

Reply

trimakasih gan atas pujiannya..hehe :)

Reply

Posting Komentar